Senin, 07 Maret 2016

Analisis SWOT 
Keripik Singkong

Stenghth (Kekuatan)
- Modal Terjangkau
- Mudah di dapat
- Tahan Lama
- Harga Terjangkau
- Bisa dicampur dengan berbagai macam rasa

Weakness (kelemahan)
- Mudah di semutin
- Mudah Hancur
- Mudah bau tengik jika sudah lama
- Mudah alot jika terkena angin terus menerus

Opportunity (Peluang)
- Banyak Peminat
- Bisa menjual sebagai Reseller
- Lokasi Strategis (bahkan bisa dirumah, menitipkan ke warung-warung & menawar-nawarkan sendiri ke konsumen)

Treath (Hambatan)
- Konsumen mudah bosan
- Pesaing yang banyak
- Banyak menjual Produk cemilan yang lebih menarik sehingga keripik Singkong mudah terbelakangi.

Visi & Misi dalam menjalankan usaha Keripik Singkong
> Visi :
- Mengutamakan Kepuasan Pelanggan dan memanjakan lidah dengan rasa keripik Singkong yang beraneka ragam.
- Menjadi Supplier dan Reseller keripik Singkong yang sukses dan mempunyai cabang.
- Menjadi Pengusaha Keripik Singkong termaju di Indonesia.

> Misi
- Menjual produk keripik Singkong ke masyarakat luas.
- Mempublikasikan penjualan keripik Singkong ke media sosial seperti (Facebook, Instagram, Twitter dll).
- Membuat Promo keripik Singkong dengan berbagai macam rasa agar konsumen tertarik.
- Membuat design keripik Singkong yang unik agar konsumen lebih tertarik untuk membelinya.

3 komentar: